Monday, October 29, 2018

Visitasi BIMTEK STATUTA Universitas Pahlawan

Fasilitator Kemenristek Dikti bapak Lie Jasa dan bapak Erwin hadir di Universitas Pahlawan Senin 29 Oktober 2018 dalam rangka Visitasi Bimtek Statuta. Tim Statuta UP telah mendapatkan bimbingan pertama dari Kemenristek Dikti mulai tahun 2017, bimbingan kedua tahun 2018 pada bulan September  yang lalu di Jakarta. Hari ini merupakan pertemuan untuk ketiga kalinya dengan tim Kemenristek Dikti. Kegiatan ini dihadiri oleh pihak Yayasan Pahlawan Tuanku Tambusai, Rektor Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, Senat Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai dan Tim Statuta UP.

Dalam sambutannya bapak Lie Jasa menyampaikan dari 4600 PTS yang ada di Indonesia, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai termasuk salah satu PTS yang dipilih Kemenristek Dikti untuk dilihat proses penyusunan Statutanya. "Saya juga surprise bisa berkunjung ke Riau khususnya Bangkinang, kampusnya adem😊😊 ujarnya".

Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi tim penyusun Statuta UP karena terbuka lebar kesempatan untuk diskusi tentang draf Statuta yang telah dibuat.
Harapan Rektor Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, bapak Prof. DR. Amir Luthfi dengan adanya kegiatan ini bisa membahas draf statuta yang telah diusulkan dan bisa menyelesaikan statuta UP dengan baik sehingga bisa digunakan untuk menjadi dasar pelaksanaan universitas pahlawan Tuanku Tambusai kedepannya.



No comments:

Post a Comment